[AMPUH] Tips Dan Cara Main Game AOV (Arena Of Valor)

Diposting pada

Nah dulunya nama AOV (Arena Of Valor) ini Mobile Arena, dan menurut gue Tencent berharap untuk menjadikan semua pemain di seluruh penjuru dunia menjadi satu, kenapa? Ya gue nggak tahu dong.hehehe

Dan karena rule baru ini yang dilakukan oleh Tencent buat gue heran. Dan karena inilah persaingan player Arena of Valor akan semakin sulit, dan juga membutuhkan perjuangan yang sulit juga.
Dan jangan khawatir, kali ini Handy Teknologi akan berbagi tips mudah dan cara main game AOV supaya jadi dewa dan pintar bermain AOV, meski persaingan yang ada semakin sulit.

Sebenernya menurut gue kunci utama supaya kamu bisa masuk level dewa dan pintar bermain game AOV yaitu sabar dengan menunggu timing yang pas ketika kamu bermain.

Selain dua poin tersebut, menurut gue ada beberapa metode yang dapat membuatmu lebih mahir untuk bermain Arena Of Valor.

Tips Dan Cara Main Game AOV (Arena Of Valor)

cara main game AOV
AOV

Nah, kita langsung aja membahas tips untuk main AOV bisa kamu lebih mahir dan masuk level dewan dan bisa menang terus.

1. Leveling

Yang pertama yaitu dengan cara yang namanya leveling. Leveling ini adalah metode yang sudah cukup banyak digunakan oleh para gamer MOBA, contohnya AOV. Kamu bisa melumpuhkan monster yang ada di sisi hutan, dengan ini maka level kamu akan dapat naik.

2. Jangan Bergerak Sendiri

Mungkin diantara kita ada yang melakukan salah langkah dengan menyerang arena musuh dengan menyerang seorang diri saja. Karena melakukan hal tersebut kamu bisa jadi noob ketika kamu bermain game AOV. Kalok kamu masih pingin jadi dewa maka lakukan dengan benar yaitu dengan menyerang lawan dengan tim kamu dan itu menurut gue akan lebih menyenangkan.

3. Gunakan Item dan Arcana Yang Paling Baik

Arcana game AOV
Arcana AOV

Kemudian kamu harus cermat dalam memilih Arcana dan item, yang bisa mempengaruhi performa saat main game AOV yaitu karena item dan rune yang dipasang. Cobalah untuk membeli item yang sesuai dengan punyamu dan gunakan rune yang paling baik dari milikmu.

4. Bersahabatlah Dengan Tim

Nah, kalo ini sih perlu kalau kata gue. Bayangin deh kalau kamu sama timmu nggak kompak, pasti buyar kan? Seperti lidi kalo Cuma satu pasti lemah, coba kalo ditambah sampai banyak lidinya pasti akan kuat dan kokoh.

5. Combo Skill Yang Baik

Dan yang terakhir adalah main game AOV dengan terus mengasah Combo Skill. Dengan ini kamu bisa beratraksi dengan cool dan bisa membuat serangan kamu lebih mahir.

Saran
Gue saranin buat kamu yang pingin tahu cara main game AOV atau Arena Of Valor, tinggal install game AOV lalu mainlah game AOV setiap hari. Nantinya pasti kamu akan mahir.

Good Luck 🙂

Baca juga :