[TIPS MUDAH] Cara Daftar Itunes Tanpa Kartu Kredit

Diposting pada

Apakah anda akan mendownload beberapa aplikasi atau musik secara gratis dari AppStore dan iTunes di Hp Iphone, Ipad atau MAC? Sebelum anda berhasil melakukan itu tentunya anda membutuhkan Apple ID, dan itu bisa diperoleh tanpa membutuhkan kartu kredit pribadi anda.

Dengan memiliki Apple ID maka anda dapat menikmati layanan seperti App Store, ITunes dan iBook Store. Dengan begitu maka anda juga bisa menyimpan foto atau video di iCloud dan bisa memakai layanan iMessage dan masih banyak lagi. Anda juga dapat mendaftar iCloud dari website resminya dengan mudah dan cepat.

Baca juga : Cara Menggunakan IPhone Baru Bagi Pemula

Cara membuat atau mendaftar Apple ID tentunya akan susah jika anda tidak mengerti, karena untuk mendaftar Apple ID pengguna iPhone dan iOS lain seperti Macbook (iMac) membutuhkan metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Cara Daftar Itunes Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar Itunes Tanpa Kartu Kredit
iTunes Apple

Ikutlah tutorial berikut ini sesuai dengan tahapannya agar dapat selesai dengan benar :

1. Buka fitur iTunes agar dapat membuat Apple ID tanpa kartu kredit pribadi anda, caranya yaitu dengan memakai iTunes dan membukan website Apple ID.

2. Klik tab iTunes Store agar terbuka

Klik tab iTunes Store

3. Dilanjut dengan mengklik tombol “” dan pilih menu Apps.

menu apps

4. Setelah terbuka kemudian lanjutkan dengan memilih aplikasi apa saja yang free alias gratis. Disini juga anda bisa memilih aplikasi apa saja yang berbayar.

pilih appstore

5. Setelah sudah memilih aplikasi yang akan diunduh maka klik Get untuk mendapatkannya. Dengan begitu maka anda akan diminta untuk sign in iTunes Store. Kalok belum punya silahkan klik Create Apple ID.

pilih create apple id

6. Dilanjut dengan mengklik Continue.

7. Dengan begitu maka akan muncul informasi persyaratan dan ketentuan, pahamilah terlebih dahulu. Lalu klik Agree untuk menyetujuinya.

8. Isilah beberapa informasi yang harus wajib diisi seperti email, password, pertanyaan untuk keamanan akun, tanggal lahir. Kemudian klik Continue.

9. Disini anda akan diminta untuk mengisi jenis pembayaran. Pilihlah opsi None, maksud dari none ini adalah tidak ada metode pembayaran yang akan dilakukan.

10. Verifikasi akun. Kali ini link verifikasi akan dikirimkan ke email yang anda daftarkan tadi. Silahkan cek di email masuk anda dan klik link tersebut agar Verifikasi ID Apple yang baru anda dapat digunakan.

Seperti itulah beberapa tahapan yang dapat dilakukan untuk tips cara daftar iTunes tanpa kartu kredit pribadi anda.

Semoga pembahasan fitur di Apple ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi. Terimakasih 🙂

Artikel lainnya :