[4 MENIT] Cara Download BlackBerry Messenger (BBM) Di iPhone

Diposting pada

Jaman sekarang mungkin masih ada yang belum tahu gimana cara download BBM di iPhone walaupun gue jamin gak banyak. Kenapa? Karena jaman sekarang konsumen iPhone dan BBM sudah sangat banyak sekali.

Sekedar info aja ya, di blog Handy Teknologi sudah ada beberapa tutorial yang membahas tentang cara menggunakan iPhone baru yang bisa juga menjadi referensi lengkap.

Pada artikel ini gue mencoba mengunduh aplikasi BBM di iPhone 5. Dan pastinya iPhone akan terus membuat produk terbarunya, jika ada perbedaan dengan versi iPhone terbaru harap maklum ya. Dan gue kira perbedaannya tidak akan signifikan.

Cara Download BBM di iPhone

Perlu dimengerti bahwa lakukan sesuai dengan tahapan yang akan gue jelasin, biar loe nggak salah langkah ya:

1. ID Apple

Langkah pertama loe harus mempunyai ID Apple yang baru atau tidak baru juga tidak apa-apa, yang penting akun loe harus sudah verifikasi ID Apple.

2. Masuk ke Menu App Store

Cara Download BBM Di iPhone

Masuklah ke menu App Store dan loe klik menu Cari dan ketikan “BBM atau BlackBerry Messenger”. Kemudian kamu bisa mendownloadnya, dan kamu akan diminta memasukan ID Apple yang sudah kamu punya.

3. Registrasi atau Sign In BBM

Cara Download BBM Di iPhone

Setelah sudah terdownload selesai maka loe diharuskan untuk registrasi (jika belum punya akun BBM), dan loe bisa membaca tips cara mendaftar BBM di iPhone ini dan pilih Sign In (kalau sudah punya akun BBM).

Catatan Tentang BBM

Pas gue nulis artikel ini tanggal 3 November 2017, menurut pendapat gue BBM sudah memiliki saingan berat fitur aplikasi serupa seperti WA (whatsapp). WA juga sekarang sudah punya banyak sekali usernya. Saran gue sih bagi loe yang belum punya WA, saatnya loe mendownload dan mempelajari fungsi dari WA ini.

Semoga tulisan sederhana ini yang membahas cara download BBM di iPhone dapat menjadi pedoman yang bermanfaat bagi loe semua.

Baca juga :

Cara Mengaktifkan 4G LTE Pada IPhone Dan IPad

Cara Daftar Itunes Tanpa Kartu Kredit

Cara Mendaftar ICloud Dari Website

Terimakasih dan salam hangat 🙂