[AMPUH] Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang Dengan Cepat

Diposting pada

Selamat datang kembali di blog yang masih membutuhkan banyak perbaikan yakni Handy Teknologi, Pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi tips tentang cara melacak Hp Xiaomi yang hilang atau hp kalian dicuri untuk menemukannya kembali.

Diantara kalian mungkin saja ada yang kehilangan hp atau smartphone xiaomi sehingga membuat kalian menjadi khawatir bagaimana untuk mendapatkannya kembali. Atau ada yang lupa meletakan hp atau smartphonenya dimana, dengan melacak hp yang hilang maka kalian akan dapat menemukannya kembali.

Kalau menurut pendapat pribadi, yang menjadi gelisah yaitu semua data yang ada di hp atau smarphone. Semua data tersebut pastinya lebih mahal dibandingkan dengan harga hp atau smartphone kalian yang hilang.

Hp atau smartphone milik kita kalau hilang pasti dapat membuat kita gelisah karena di dalam hp atau smartphone kita ini ada foto keluarga, teman dekat atau momen-momen yang sangat berharga.

Baca juga :

  1. Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 Dengan Benar
  2. Cara Reset Hp Samsung A5 Karena Lupa Password
  3. Cara Reset Hp Acer Yang Benar

Dan solusi untuk mengatasi hp atau smartphone yang hilang atau dicuri dapat menggunakan Android Device Manager untuk melacak hp yang hilang.

Kalau untuk iPhone yang hilang, kalian bisa melacaknya dengan fitur Find My iPhone di browser.

Lain cerita kalau smartphone kalian yang hilang atau dicuri yaitu hp Xiaomi, baik itu tipe Mi Series atau Redmi Series kalian dapat melacaknya dengan fitur Mi Cloud.

Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang

Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang

Sebelum kalian menerapkan tutorial ini, pertama-tama pastikan terlebih dahulu kalau kalian mempunyai akses untuk masuk ke akun Xiaomi di hp atau smartphone kalian. Dan terlebih dahulu aktifkan menu Find Device.

  • Lanjutkan dengan langsung masuk atau log in ke Mi Cloud dengan menggunakan akun Xiaomi kalian.

cara melacak hp xiaomi yang hilang atau dicuri

  • Kalau kalian sudah melakukannya, pilihlah menu Find Device.

cara melacak hp xiaomi yang hilang atau dicuri

  • Lalu pilih tipe smartphone.
  • Kemudian pilihlah tipe hp Xiaomi kalian yang ingin ditemukan.

cara melacak hp xiaomi yang hilang atau dicuri

  • Lalu pilih menu Locate Device (kalau kondisi smartphone masih aktif), dan secara otomatis posisi pasti hp xiaomi akan terlacak.

cara melacak hp xiaomi yang hilang atau dicuri

  • Jangan lupa untuk memilih menu Noise Mode untuk membuat smartphone kalian bersuara keras walaupun posisi hp kalian dalam mode silent.

Sebelumnya kita juga pernah membagikan tips tentang cara mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 yang mati total yang berguna untuk menjadi solusi terbaik kalian.

Semoga artikel sederhana ini yang membahas tentang cara melacak Hp Xiaomi yang hilang atau dicuri dengan cepat dan mudah untuk ditemukan kembali.

Artikel lainnya :

Cara Reset Dan Restart Samsung Galaxy A7 SM-A700F

Restart Dan Cara Reset Samsung Galaxy Young S5360

Factory Reset Dan Cara Reset Hp Samsung J7